I'm ciceng. Want to know me? Follow me @cicengg on twitter. Btw, Thanks for visiting my blog xoxo

Sunday, August 30, 2009

BFF vs BBF = masalah dalam kehidupan gue

BFF yg singkatan dari Best Friend Forever dan BBF yg singkatan dari Boys Before Flowers . kedua singkatan yg mempunyai makna yg berbeda tetapi hampir sama disetiap pemenggalan kata-katanya . teman, sahabat, ataupun BFF sama aja dikehidupan kita . seandainya kita mempunyai teman seperti yg kita inginkan sangatlah betapa bahagianya kita ini . tetapi apadaya semua yg kita lakukan untuknya bahkan tidak sama sekali dimanfaatkannya . semua dikehidapan gue tentunya, sekarang disaat gue susah hanya beberapa teman gue yg ngedukung gue utk lebih semangat . bukan berarti tidak sm sekali . gue pengen banget mereka ngertiin posisi gue, gue pengen mereka ngerti apa maksut dan tujuan gue . tapi gue sudah capek untuk memperpanjang masalah gue . gue sudah males berkata2 yg sebenernya jika orang yg berkata bohong pun dipercaya . seakan-akan gue dan temen gue itu bohong padahal gue dan temen gue punya saksi, bukti, dan kami bisa mengumpulkan itu semua . gue pengen masalah ini diingat oleh seluruh warga sekolah gue . gue pengen mereka sadar kalo tindakan kita yg seharusnya bener bisa menjadi salah . tapi kemaren memang salah kita, kita terlalu berlebihan a.k.a lebay . seharusnya kita gak main hakim sendiri . kita bisa selesaikan dengan kepala dingin . semua tindakan yg kita anggap benar belum tentu baik untuk salah satu orang ataupun banyak orang . semua dugaan guru adalah gue dan temen gue adalah provokator dari masalah kemaren . dan skg gue mau tanyak “ apakah gue pernah menyuruh kalian berbuat sebrutal itu? “ kenapa semuanya disangkut pautin sm gue dan temen gue . gue gk pengen PERGI a.k.a PINDAH dari sekolah gue yg skg . gue udah TERLANJUR SAYANG sm temen-temen gue .

NB: buat semuanya gue gk mau kehilangan kalian semua gue gk mau suasana sekolah kita berbeda spt yg sekarang:((

No comments:

Post a Comment