I'm ciceng. Want to know me? Follow me @cicengg on twitter. Btw, Thanks for visiting my blog xoxo

Saturday, August 15, 2009

MAKRAB a.k.a. MALAM KEAKRABAN

malam keakraban yg biasa dipanggil dan disingkat MAKER oleh anak-anak angkatanku sekarang berganti menjadi MAKRAB sebenernya penyingkatan ini sama aja karena *maybe* kita udah kebiasaan MAKER jadi kalo ngomong yaa tetep MAKER . tapi mulai sekarang gue mencoba memanggilnya dengan MAKRAB . sebenernya penyingkatan ini gk penting yg penting adalah inti dari kegiatan yg sudah dibuat oleh OSIS SMP YPK 08/09 . meski tahun-tahun sebelumnya MAKRAB gk seheboh secanggih MAKRAB tahun ini . MAKRAB tahun ini lebih bebas dan berkelas . tahun lalu aku sengaja gk dateng karena aku lagi males-les banget sama kegiatan OSIS yg harus punya tiket untuk kegiatan MAKRAB dan cara mendapatkan tiket itu adalah dengan menukarkan barang-barang bekas kepada panitia MAKRAB tahun lalu . tapi MAKRAB tahun ini bener-bener beda . mereka berner-bener ngasi kebebasan kepada semua orang dan tiketnya cuma satu yaitu; memakai drees code kotak-kotak atau garis-garis dengan itu kita mendapatkan tiket masuk kedalam lapangan . haha betapa baiknyaa OSIS kali ini . isi acara yg sebagian besar adalah band-band yg dimiliki oleh sebagian besar anak kelas 8 dan 9 . tapi kali ini band kelas 7 yg dibantu dengan cindana sebagai vocalis . acaranya seru-seru kok . gue juga ngeliat anak-anak kayaknya nge-nikmatin acara ini . mereka ngerasa senengggg bangetttt ! sebuah puisi yg dibacain oleh aji tentang kemerdekaan dan fashion show *gak tau buatan siapa* disini fashionnya selalu ayu pratiwi dari kelas 7 . memang sih ayu cantik putih ato apa laah . tapi gk ada alasan buat masukin intan sebagai model juga toh?!*protes nieh* oiyaa, ada pelapasan balon-balon gitu menjelang kemerdekaan . pertama sebelum anak-anak liat balon-balon itu . balon-balon itu muncul dari sebelah kelas 9H langsung si pembawa balon itu langsung dikejar a.k.a diserbu sama anak-anak penggila balon . untung aja waktu itu gue ada diatas jadi gue bias mengambil sekitar 3 jepret karena pada malam sabtu ekmaren anginnya kencang banget gk ada waktu buat ambil gambar banyak . alhasil, temen-temen gue pada suka sama hasil take gue . gk tau gue ngerasa mereka sengaja bohong-bohongan ato bukan . tapi kenapa enggak kalo gue ngasi kepercayaan kepada mereka? ahhhhhhhhhhhhh~ capek banget kemaren malem gue pengen banget update blognya kmaren cuma karena enggak sempat soalnya gue abis pulang dari sekolah gue nonton the master tapi gue nyesel banget kenapa harus cosmo yg menang? entah kenapa gue ajdi khawatir kalo yg jadi master di duel inagurasi part 2 itu cosmo . cosmo gk pantes jadi master . sampe jam setengah tigaan lebih . bayangin aja capeknyaaaa! udah sorenya aku olahraga lagi aduh aduh aduh capek ya jadi kelas 9 hehe:) tapi dikelas 9j ini gue ngerasa gue beda banget gue ngerasa temen-temen gue itu butuhin gue banget . sudah ah terlalu panjang nih postingan ! dan gue baerangkat ke MAKRAB bareng sama lily my buddies .
NB: kalo kalian mau liat hasil take gue kemaren malem kalian liat aja di facebook gue yg di album MAKRAB smp ypk 09 ..

No comments:

Post a Comment