I'm ciceng. Want to know me? Follow me @cicengg on twitter. Btw, Thanks for visiting my blog xoxo

Saturday, November 21, 2009

full weekend of kerja kelompok(work group)

sumpah, ini hari sekolah atau liburan sih?! masa sabtu minggu gue penuh bgt sama yg namanya kerja kelompok ! OMG! gue ga tahan sumpah, cape banget dah gue kali ini .
tadi, siang jam 2 go to rumah rici . pertamanya gue jemput dwinta sama yana . telat buangeeets ! yana bilang gn "tadi aku liat ank2 yg lain pada balik lg ke btn gatau jadi pa egak" argh, nunggu balesan sms dari rici aja lamanya minta ampun . pas gue liat ruma paung eh motornya ga ada, pas saat itu juga "drrrt..drrrt.." hp gue getar . sms dari rici isinya cuma "jd" wkwasss . yaudah gue langsung cabut dr rumah yana go to rumah rici .
masuk pc, hmmm sante aja normal 45-50 km/jam eh kenapa seret bgt begitu masuk jln aster. cittttt.. ada mobil patroli otomatis gue ngerem mendadak, yana yg dibelakang gue juga kaget apalagi gue .
yana:cen balik tuh naa takut
gue:yaudah
dw:kayanya gapapa deh
gue:gatau juga
*werrrr* sandal gue jatuh . aa shit! ngapain sih di saat genting-genting gini pake jatoh segala trs gara2 kena stang kaki motornya yana . wsahlll, yaudah deh gue balik buat ngambil tuh sendal .
gue:lewat bawah sana loh ya
yana:yauda gatau ada jalan lg pa egak
brrrrmmmmm . tau gak?(tau deh) jalannya BUNTU ! so, aswlll
sumpeh bener deh nasib ga baik kaya gini
yana:cen buntu
gue:lewat dw gatau ada jalan apa egak
setelah melintasin dw kok jalannya makin lama makin sepi sih? yaudah deh gue balik gara2 dipanggil yana .
gue:yan, ga ada jalan lain gmn dong?
yana:yauda telpon rici
srrrriiik tet tot tet tot . callling ..
rici:weh klian dmn?
yana:ci disitu ada siapa aja?
rici:udah semuanya tinggal ceweknya aja
yana:tapi ada patroli tuh di flamboyan
rici:gapapa kok itu
DENGAN berat hati gue berkata"ngapain kita muter-muter dari tadi?"
udah masuk dikacangin dengan niatan mau pulang ukh males bgt deh klo dateng buat nampangin muka doang .
paung:udah cicen sm ivan nyanyi!
gue:what?kok ga ada persetujuan dulu sih*muka koneng*
paung:mau main bass?
gue:ogah ogah
yaudah deh, dengan sangat terpaksa gue nyanyi hu huh jelek bgt deh suara gue mana disitu ada adeknya rici lagi kan malu gue utg aja ga pada merhatiin suara gue sruppp.
itu lagi, si arlan pakegabisa maen bass segala bikin lama, katanya pernah belajar bas gimana sih lo?(ini ni yg buat kita nunggu lama)
akhirnyaa, huah bisa kelar juga tuh lagu . bagus sempurna pas tengah2 gue sm ivan nyanyi. rici blg "wesss mantepnya suaranya"
HAHA vokal gue bagus? mana ada:P tapi gapapa deh pujiannya nyata
udahan jam 5an sore. lama banget kan? yaeyalaaaaaaaaaaaaaah
gue:ci besok jd jm 10 musikalisasi?
rici:jadi jadi
wswswswswswswswswswswsws
rici:yaudah besok latian lg biar mantep jam 2
gue:what? jam 2? gue disini dr pagi dong? BOSEN BANGETNYA !
- - - -
rici:ga dateng lu yg meragain tuh puisi ya? kalo dateng baca
gue:yaudah deh gue baca
paung:sabarnya ya cen dari pagi lo disini
gue:emang perlu sabar bgt deh gue

- - - - - di luar - - - - - - -

paung:anak band pulang latian
gue:beeh gayanya yah, sok anak band anak band

haha itu dia hasil dari weekend gue yg full of work group . dan you know? minggu ini minggu terakhir gue sekolah . tanggal 30 kudu sumatip wswl tugass masih menumpuk . bye mau ngerjain tugas2 gajelas itu hihiXD

No comments:

Post a Comment