I'm ciceng. Want to know me? Follow me @cicengg on twitter. Btw, Thanks for visiting my blog xoxo

Tuesday, February 23, 2010

I don't know, I'm wrong or not

Selama ini yang sedikit bahkan bisa bisa jadi sangat mengganggu pikiranku :
1. Teman
entah kenapa sekarang aku takut salah lagi(?) yah dulu aku pernah salah tapi aku pengeeeen jujur(maaf ga maksud ungkit ungkit)sama kalian kalo aku sayang kalian ga mungkin aku jhatain kalian, aku emang ga punya niat jelek tapi pikiran kalian kadang sering buat aku sakit kadang kelakuan buat aku sakit tapi aku ga bisa marah sm kalian karena apa? karena aku sayang kalian. meski aku selalu bilang ke semua temen temenku "aku ga cocok sekelas sm mereka, mereka selalu bikin aku sakit" tapi aku butuh kalian please, jangan pernah pikir pendek.
2. LO ! ! !
lo tuh selalu ngerusak mood gue, tiap gue lagi mood seneng tiba2 gue jatuh ngeliat kelakuan lo yang menjijikkan, sumpah jijik banget gue liat kelakuan lo. lo mau bilang apa? terserah gue ga peduli bodo amat gue sm lo apa pentingnya lo dihati gue? ga ada ih. selalu lo lo lo lo lo lo yang selalu ngerusak mood gue please sekarang mood gue rusak lagi rusak lagi karena lo, i-uh. LO TUH SELALU NGERUSAK OTAK GUE, NGAPAIN LO DI OTAK GUE? heh ketai
3.Lily:*
kadang gue heran sama lo juga sih? tapi gatau mau nulis apa gue sayang sm lo jangan lupain gue ya please:D i you

No comments:

Post a Comment