I'm ciceng. Want to know me? Follow me @cicengg on twitter. Btw, Thanks for visiting my blog xoxo

Saturday, July 3, 2010

Kebun binatang~

Hello blogger! Lo pasti heran kan tau gue rajin update? Yap gue mau aja ntr masa SMA ini blog gue masih jalan gue pengen disini gue nulis semua diary(ceilah) ga juga sih tp ya share cerita gitu aja siapa tau kan gue bs lebih lega dr biasanya^^
Btw nih ya post gue kali ini ada hubungannya sm 'Kebun Binatang' omgf tau ga kenapa krn selama 1minggu ga gabisa bukan sih tplebih tepatnya gaboleh ngomong kasar didunia maya&nyata. Kalo dunia nyata mah its oke, dirumah doang paling. Ini nih didunia maya berat tauuuu td aja gue hampir keceplosan, bahkan kemaren malam gue jg hampir aja ngetik zzzz grgr gue emoseh jg sih Brazil kalah-______-
Oiya ngomong-ngomong jg dari senin-sabtu besok gue PIS(pekan internalisasi studi) kalo ga salah sih hehe maaf yak klo salah. Itu sih lain-lainnya dr MOS gt ga beda-beda jauh cm klo yg sekarang lebih baru, fresh, mungkin jg lebih seru dr MOS. PIS itu dari pagi jam set6 sampe jam 5sore setdah kan? Gue aja kaget nykp gua jg sih yg gue heran jg kesian kitannya siang ga pulang gt aja sih. Nah hari Jum'atnya dari pagi sampeeeee Sabtu lailah sekalian sm penutupan gila kan haha gatau mana tanpa hp, tanpa Twitter omg mana bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-___-- gue gatau lg harus gimana gue bingung(?) udah kayanya cukup sekian tentang PIS makin gajelas ntr(?)
@ciceeeng

No comments:

Post a Comment