I'm ciceng. Want to know me? Follow me @cicengg on twitter. Btw, Thanks for visiting my blog xoxo

Monday, February 7, 2011

Insom, Sweetdream, and School

I wanna tell about last night and today......



'And when you smile, the whole world stops and stares for awhile'

Yeah part of Bruno mars - Just the way are. Gara-gara lagu ini nih jadi sering galaaaaaaaau huuuuu;( Tapi gue akhir-akhir ini susah banget tidur, kalo mau tidur harus jam 12 atau lewat. Gila bayangin gue capek banget nunggu jam segitu. Kadang gue habisin online tp bosen juga lama-lama. Heran juga sih gue, gue insom? Ha? Yg bener aja. Ternyata sumpah jadi orang insom itu ga enak banget deh. Harus nunggu jadwal tidur, blm lg kalo insomnya yg kena parah. Untung gue insom jam 12 tetep bisa bangun pagi meski kalo libur gue suka terus-terusin -_- Tapi sumpah, ga enak banget jadi orang insom. Gila insom? Yg bener aja??????????! Dan demi apapun gue pengen cepet ga insom lg. Bayangin gue disuruh tidur jam 9an dan geu harus mendekam dikamar smp jam 12? Gila! Penyiksaan namanya. Hua help me pls T,T
Untung akhir-akhir ini gue masih bisa ga kesepian, kemaren malam gue txt sama Nia, online, txt, dan online -_- Gila ga betah banget gue. Itu pas masih ada yg nemenin, ntar kalo ga ada? BAMBONG! Ck.
Dan setelah gue menunggu untuk waktu yg sangat lama untuk tidur. Semalem! Semalem! Semalem! Gue mimpiin seseorang yg bikin gue senyum-senyum ga jelas sendiri pas bangun. Sumpah geu ga pernah berharap buat mimpiin ini orang. Tapi makasih banget ya Allah udah dikasi kesempatan mimpi berdua(»''«)
Mau tau siapa? Mau tau? SERIUS? Mau tau?



jeng jeng jeng b i bi s m a ma. BISMA!:p






Ini dia » b i bi s m a ma. BISMA!:p

GANTENGGGGGGGGGGGGGG KAN? GILA GUE PENGEN TERIAK SANGKING SENENGNYA! GUE SENYUM-SENYUM SENDIRI PAS BANGUN. DAN GUE NGERASA GUE ADA DIDALAM MIMPI DAN DIDALAM MIMPI ITU GUE MIMPI LAGI! #lebe
Gue mimpi, gue dapet surat dari pihak smash buat dateng ke tempat latihan mereka, tapi diSurabaya. Pas 1 hari sebelum hari H gue langsung pesen tiket buat hari H. Akhirnya gue langsung cabut tanpa ngomong ke ortu, dan seharian itu cuma gue yg bisa bareng-bareng sama mereka terus! Gila. Mimpi apa gue semalem? dalam hati gue. Dan akhirnya begitu gue nyampe disana gue dijemput dan gue langsung ditemuin sama mereka, gue masih malu-malu, tapi ga bohong kalo sebenernya hati gue histeris banget ngeliat bisma. Pas disana gue kenalan, dan langsung ngikutin kegiatan mereka seharian sampe jam 9 malem. Yang paling gue inget mereka berantem pas mau breakfast akhirnya gue yg nenangin mereka dan satu lg bisma tercepat dalam makan. Kira-kira baru 5detik dia udah selesai duluan -_-
Lanjut mereka latihan, gue ga tau kejadiannya gimana tapi pas disana ada fotografer yg ngeliput mereka juga dan fotografer itu nanya ke gue, ternyata dia temen gue(oke, gue gatau siapa-_-) tapi pas dia selesai ngambil gambar kamera dia ketinggalan, akhirnya gue pegang doang, capek geu dikacangin sama mereka semua. Tiba-tiba..................*siap-siap* GUE DIDATENGIN SAMA BISMA! GILAAAAAA!!!! Gue ditanyain itu kamera siapa, gini gitu. Astaga, demi apapun gantenggggg banget. Gila, dia aja didalem mimpi aja ganteng banget gimana aslinya -_- Dan gue inget banget dia, dia nyuruh gue matiin kameranya tapi ga sengaja dia udah matiin duluan, aw:3 Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue bs nangis lama-lama nih._. Gue aja gabisa bayangin kalo gue ketemu sm dia. Tapi ini men gue MIMPI ketemu sm dia!!!!! Dan akhirnya pas udah jam 9an gue diater mereka ketempat basecamp mereka, main-main disana foto-foto. Dan paling gue inget gue bareng bisma terus!:p Tiba-tiba ada orang masuk bapak-bapak, ternyata dia bokapnya temen gue(gatau siapa-_-) dan gue baru tau ternyata dia juga ngurusin mereka, ya Allah mimpi apa gue semalem. Dan gue ditanyain kok bisa sampai sini? Ya gue jawab aja, gue bilang ortu gatau kalo geu disini, dia bilang dia mau mesenin tiket dan mau ngaterin gue pulang. Terus, bisma bilang jangan lupa main-main lagi sama mereka kan temen tuh sama yg ngurusin mereka:3 Gue foto sm bisma.........................sayang cuma mimpi. Seandainya beneran ya Allah.
Seandainya.............................................

Dan temen-temen kalo ketemu pasti. 'Ceng yg ditwitter itu siapa? Bisma kah? Iya, Bisma' Ya ampun sampe segitunya kalian:3 Unyu unyu makasih ya temen-temen.




Dan tadi disekolah gue cerita sm Mita. Dan dia bilang, mimpi cen mimpi doangggg. Huaaaaaaaaaaaaaaa:'( Gue pengen beneran!!!!!!!!!! Hiks...hiks.... T,T
Tadi pas pelajaran Jepang. Nulis Hiragana, Katakana, Kanji. Pake kuas+cat. Dan alhasil semua meja dikelas kena cat mana marker lagi. Mejanya Aldo ketumpahan tinta, meja gue kena tinta, meja Irma kena tinta, dan alasnya kena tinta gue yg ga sengaja numpahin. Drrrrrrt. Keluar kelas terus masuk lagi berasa dimabuk pake alkohol jenis tinta wkwkwkwk. Mita blg Semua anak X9 dikeluarin bsk gara-gara nge-tinta. Wakaakakakaka. Gue bikin Hiragana O, Katakana Chicheng, Kanji Ni:3 Pengen bgt bikin kanji Ai, cuma susahnya naujubileh -___-





NB: Ngetiknya penuh semangat sampe terharu gue:')

No comments:

Post a Comment