I'm ciceng. Want to know me? Follow me @cicengg on twitter. Btw, Thanks for visiting my blog xoxo

Tuesday, February 15, 2011

Mixed(4)

Sorry, everybadih, gue harus mengetik lagi disini. Karena memang harus ditulis disini dan gatau lagi harus ditulis dimana x_x Sebenernya awalnya gue pengen mengungkapkan semua rasa kegalauan gue semalem, cuma apa boleh buat sepertinya tidak hanya itu dan karena tidak mau menyampah banyak-banyak mari kita jadikan 1 post:)

1. Galau
I wanna cry:'( Oh, semalem puncak dari ke semuanya itu. Gue gatau kenapa, gue ngerasa dikhianatin. Dulu kayanya gue yang menjauh dan berhenti buat mendekat, tapi? Sekarang semuanya berubah. Dia kaya ga pernah menghargain usaha gue. Tau ga? Selama ini, gue selalu bersikap munafik demi temen gue sendiri. Karena gue ga mau nyakitin perasaan temen gue sendiri. Tapi apa, tanpa gue sadari ternyata temen gue sendiri lebih dari nyakitin tapi udah mengkhianati semua yg dulu pernah kita janjikan. Dan sebenernya, jujur, gue udah males banget dengan semua kemunafikan yg gue buat sendiri. Tapi gue ga bisa bohong, kalo gue juga haru bersikap manis. Gue gamau kita pecah cuma gara-gara masalah kaya gini. Tapi apa boleh buat lagi, disaat gue capek untuk semua ini dia malah datang dengan satu kegembiraan yang harusnya emang kita bangun dari dulu menjadi satu kesedihan yang ga akan pernah gue beri. Gue terlalu mebutuhkan lo. Okay.

2. Ufah's Birthday

The crew: Nipah&Pe'e.

Nipah

Pe'e

And, this is Ulfa

Thanks for youuuuu. Sebenernya udah direncanani sejak Jum'at kemaren cuma krn Sabtunya udah Mail dan kita punya strategi lain dan bener-bener lain. Jadi jam set9 kita udah stand by dirumah Hisban, disana nunggu anak-anak yang lain. Begitu udah pada datang semua, langsung caw kerumah Ulfa. Disana, disana kita udah siapkan startegi, jadi nanti kalo Ulfa buka pintu kita langsung keluar. Dan, momentnya dapet. Dapet banget. Tapi kita kecepetan 2 jam x_x


Just for say, Happy birthday to you! :')

3. Bisma Karisma.........i heart you
Perlu distabiloin kali ya supaya keliatan, supaya jelas seberapa ngefanssukanya gue sm dia :/










Blaster@ derings (15/02/11)

Ganteng banget kan:3












Nb: siapapun yang mau ambil gambarnya dia diblog gue, pls ijin ya, ke chatbox atau ke komen tiap postnya:') Thanks, before

No comments:

Post a Comment