I'm ciceng. Want to know me? Follow me @cicengg on twitter. Btw, Thanks for visiting my blog xoxo

Wednesday, October 10, 2012

Nothing

Apa? Mau nulis apa? Gatau, ga pernah tau. Cuma mau bilang kalo blog ini masih hidup, cuma yg punya entah berantah tak pernah punya waktu sesantai dulu lagi. :")
Sedih sih iya, senang juga enggak, lebih sering sakitnya. Lebih-lebih saat siapapun galauinnya tentang cowok atau apapun lah ini galauinnya pelajaran, agak gimana gitu ya? Enggak T-T Dari usaha yg begitu keras dan kuat tapi hasilnya gini gini aja belum bisa dibilang maksimal, tapi masa iya sih ga boleh istirahat ga belajar 1 malam saja? Bahkan untuk menyentuh tumblr atau youtube aja sangat malas karena capek sekali. Harus gimana? Ini udah resiko.
Tau? Kalo sesuatu ada diciptakan demi makhluk hidup pasti selalu ada jalan keluarnya, tapi hanya saja kita belum bisa menemukannya, ya kan? Pernah berfikir ga nonton drama aja galaunya bisa ke bawa bawa?


ciceng,  17 tahun.

No comments:

Post a Comment